Analytics

Sunday, April 19, 2009

Fine is Abnormal

Pasien : Saya.. baik-baik saja, dok

Dokter : Maksud Anda ?

Pasien : Iya, saya bisa berjalan normal, makan-minum normal, bernapas, semuanya. Tidak ada yang tidak normal. Saya merasa kalau saya baik-baik saja.

Dokter : Anda sudah pernah periksa sebelumnya?

Pasien : Iya, Saya sudah memeriksakannya di tiga tempat.

Dokter : Hasilnya ?

Pasien : Semuanya mengatakan bahwa tidak ada yang tidak normal. Mereka menyarankan saya untuk memeriksakannya kembali setelah beberapa bulan, dengan alasan ada kesalahan instrumen lah, dll. Tapi ini tiga-tiga nya, dok..?

Dokter : Pasti ada penjelasan untuk semua ini.

Pasien : Apa mungkin saya ini orang bumi ?

Dokter : Ayah Anda ?

Pasien : Sosjdalp

Dokter : Ibu Anda ?

Pasien : Piaufh

Dokter : Lalu bagaimana mungkin kalau Anda itu orang bumi? Lagian orang bumi..

Pasien : Telah punah sejak ratuuusaaaann tahun yang lalu. Iya, saya tahu.

Dokter : Sebaiknya Anda menenangkan diri dahulu. Anda bisa datang kembali ke sini minggu depan.

Pasien : Ya, mungkin sebaiknya begitu.

No comments: