Analytics

Wednesday, July 23, 2008

ODCT (Our Dream Comes True)

Alkisah, ada empat pemuda komplek yang senang bermain musik bersama. Pada suatu ketika mereka sedang mengamen di pasar. Dari kejauhan terdengar suara benturan yang kencang sekali hampir seperti ledakkan. Ternyata telah terjadi kecelakaan mobil. Ketika kebanyakan orang cuek atau sekadar melihat-lihat, mereka (empat sekawan) dengan sigap menolong dan menelpon ambulan.

Tidak disangka, orang yang mereka tolong adalah anak dari pemilik perusahaan rekaman ternama. Setelah sembuh, "Sang Korban" jadi sering bermain musik bersama "Empat sekawan". Singkat cerita, grup band "Lima Sekawan" berhasil meraih sukses di album pertama mereka.

3 comments:

god name goes online said...

itu cerita terlalu menjual janji
ada bagusnya membuat cerita bagaimana sulitnya si karakter utama (4 org itu )

lalu mereka menolong si anak yg ke tabrak mobil. bapaknya bs deh masuk, tp si bapak ngak langsung menaikkan mereka berempat. PERLU proses

cerita mereka menolong itu seolah berlalu begitu aja. nantinya tak sengaja si anak yg ketabrak ketemu mereka saat lagi makan. Tp si anak lupa, sampai salah satu dari mereka menyapanya.

mendengar suara mereka yg bgs, dia lalu memberikan kartu nama, dimana mereka bs mencoba mendatanginya

dari sini terjadi konflik deh.. dari konflik sederhana - rumit seperti:
* saat yg sama salah seorang dari mereka ngak bs karena di tawari kerja sebagai GURU (contoh)
* duit yg dipake untuk pergi ngak ada, jadi harus minjem.. padahal org yg biasa di pinjemin RESE
* salah seorang kurang pede
* salah seorang dari mereka menyemangati mereka bertiga

endingnya, keputusan mereka ternyata salah. Mereka ngak jadi penyanyi terkenal "SEMUANYA". hanya 2 orang aja yg jadi terkenal, tetapi ke dua org ini ngak mau melupakan teman2 yg lain. yg mendukungnya.

nanti bisa di kembangin. walau temennya ngak jadi team dan megang gitar, tetapi tangannya seolah tersihir nantinya 2 org yg ngak ikut ini bergabung kembali.

trus mengikuti fakta sinetron, ternyata lagu mereka mengundang kecaman publik karena di anggap menyadur lagu luar tanpa izin. Trus ternyata ada isu ngak enak kaya' mereka kl makan bakso ngak pernah BAYAR

bofan said...

wuah ! Ok, gtu ajah. Gw setuju. Kapan mulai kita buat? he2x

god name goes online said...

aq disini khan buat koreksi.
cerita kembali ke anda