Analytics

Sunday, June 14, 2009

(belum ada judul : dari mimpi)


Cerita ini bener-bener dari mimpi saya..

Di dalam mimpi ini, saya dan ibu, serta adik saya sedang dalam suatu perjalanan menggunakan mobil. Mobil di depan tiba-tiba ngerem. Ibu saya yg waktu itu nyetir, tdk sempat ngerem, akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan. Tidak disangka, mobil di depan ternyata adalah mobil presiden. Kebetulan, saat itu, presiden sedang tidak ingin ada penjagaan yang ketat.

Pak presiden marah, lalu memerintahkan untuk mencegat kami. Ibu saya serta merta tancap gas untuk melarikan diri. Mobil kami masuk ke sebuah gedung parkir. Seperti, di film-film, kami naik sampai tingkat yang paling tinggi. Kami kira jalan buntu.

Ternyata memang buntu, tapi di lantai paling atas sedang ada banyak orang yang sedang latihan capoeira. Setelah berbincang-cincang sebentar, mereka bersedia untuk membantu.

to be continued

No comments: