Analytics

Friday, June 12, 2009

Satu-Satunya

Diceritakan, seorang pria sedang akan menuju suatu tempat. Tetapi, ternyata untuk mencapai tempat tersebut, hanya ada satu angkutan : satu angkot. Terpaksa ia menunggu lama.. Sampai akhirnya datang juga. Tapi ia masih harus menunggu lagi, angkotnya ngetem lama banget.

Setelah angkotnya jalan, ia baru ingat kalau ia kurang tahu di mana tepatnya tempat yang ia tuju. Akhirnya, ia bertanya ke kanan-kiri. Tidak ada satu pun yang tahu. Lalu ia coba bertanya ke pak sopir. Karena angkotnya penuh banget dan berisik, pak sopir tidak dengar. Eh, ada ibu-ibu yang bantu nanyain, pake bahasa daerah gitu. Pak sopir kelihatan juga tidak tahu.

Terpaksa, ia, memasang tajam-tajam matanya melihat ke kiri-kanan jalan. Sementara itu penumpang yang tadi ia tanya masih nanya-nanya. Berusaha membantu. Duh, malah jadi gak konsen! Pas ia liat jalan lagi.. Eh, kykny itu tuh.

"Pak, Pak sopir, berhenti.. kiri!" Sang pria keluar angkot, bayar ongkos, lalu jalan sedikit, kemudian tersenyum. Haha.. Akhirnya sampai juga. :)

No comments: